Nina Irwanda

Jumat, 22 April 2011

Tugas 1 ( Biodata Pribadi )

BIODATA PRIBADI
================
Perkenalkan nama saya….., saya lahir di……, saya lahir pada tanggal….., tempat tinggal saya di…., bagi teman-teman yang ingin menghubungi saya silakan hubungi di nomer ini……


LISTING :


#include <stdio.h>
#include <conio.h>
#include <iostream.h>
main()
{
char nama[30]="Nina.",lahir[20]="Tangerang,",pada[16]=" 07-09-1989.",alamat[15]="Tangerang.",nomor[13]="085710310733.";
cout<<"\t\t\t\t BIODATA PRIBADI\n";
cout<<"\t\t\t\t ===============\n"<<endl;
cout<<"perkenalkan, nama saya "<<nama;
cout<<" Saya lahir di "<<lahir;
cout<<" pada tanggal "<<pada;
cout<<" Tempat tinggal saya di "<<alamat;
cout<<" Bagi teman-teman yang ingin menghubungi saya, silakan hubungi di nomor ini "<<nomor<<endl;
getch();
}
Hasil Running:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar